Lokasi, Rute, Tiket Masuk & Fasilitas Farmhouse Lembang Bandung

By | Agustus 15, 2019
farmhouse lembang bandung

tikettravelling.com – Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kepada anda yang sedang mencari informasi tentang wisata farmhouse lembang. Informasi yang akan saya bagikan ini diantaranya seputar lokasi farmhouse lembang, rute farmhouse lembang, tiket masuk farmhouse lembang, dan fasilitas farmhouse lembang yang paling Update saat ini. Sebetulnya lokasi, rute, tiket masuk, dan fasilitas farmhouse yang terbaru ini tidak jauh beda dengan tahun tahun sebelumnya, namun terdapat perbaikan dari segi fasilitas yang di berikan oleh pihak farmhouse.

Farmhouse Lembang adalah salah satu tempat wisata favorit di daerah bandung yang bernuansa ala eropa dan selalu diminati para wisatawan yang datang ke Kota Bandung. Farmhouse lembang dibuka sejak tahun 2015, sejak saat itu farmhouse lembang selalu dipadati pengunjung terutama saat musim liburan hingga saat ini pun farmhouse masih menjadi wisata primadona bagi para wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota.

Lokasi Farmhouse Lembang Bandung Terbaru

Bagi wisatawan dari luar kota bandung pastinya bingung mencari lokasi farmhouse lembang ini karena letaknya lumayan jauh dari pusat Kota Bandung. Farmhouse Lembang berada di daerah Lembang Kabupaten Bandung tepatnya di Jalan Raya Lembang nomor 110, Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Untuk mencapainya tidak terlalu sulit karena lokasi farmhouse ini sangat strategis, kalo anda dari Bandung Kota tinggal ke arah lembang aja. Posisinya berada di sebelah kanan jalan raya. Oh ya untuk anda dari luar kota, disekitaran farmhouse juga terdapat banyak penginapan mulai dari losmen hingga hotel bintang 5. jadi tidak erlu khawatir bila anda kemalaman di farmhouse lembang ini. Kalo bingung anda bisa googling aja di gugel.

Kalau anda dari arah Bandung, patokannya ada saung pengkolan, dimana ditempat itu sering parkir Bus Official Persib Bandung. Untuk mempermudah anda menuju ke tempat ini saya akan membagikan lokasi farmhouse lembang dalam bentuk map. tinggal anda klik aja. terus anda ikuti jalurnya.

Rute Menuju Farmhouse Lembang Bandung Terbaru

Jika anda masih bingung dengan lokasi farmhouse lembang diatas, saya akan menginformasikan rute menuju farmhouse lembang bandung. Saya berangkat dari rumah menggunakan sepeda motor, rute yang saya tempuh yaitu Banjar – Lembang. Start dari Kota Banjar menuju Kota Bandung dengan menggunakan jalan Nasional, sesampainya di Cilenyi, sebelum masuk ke tol putar balik ke arah Cibiru. Dari Cibiru ambil ke kanan menuju ke daerah Gasibu. lanjut ke arah Lembang. Gampang kok untuk sampai ke farmhouse lembang ini. Pokonya anda dijamin gak akan nyasab untuk ke farmhouse lembang ini.

Oh ya bagi anda yang naik angkutan umum seperti bis, Turun aja di stasiun cicaheum ataupun stasiun leuwi panjang, terus naik angkot ke daerah dago. dari daerah dago naik angkot lagi ke daerah lembang. turun deh depan pintu masuk farmhouse lembang. Gimana gampang bukan? Jika anda masih bingung bisa komentar aja di bawah postingan ini.

Tiket Masuk Farmhouse Lembang Bandung Terbaru

Berapa tiket masuk farmhouse lembang? Ya, untuk masuk ke farmhouse lembang anda tidak usah khawatir kemahalan karena tiket masuk farmhouse ini sangat terjangkau sekali. Untuk masuk ke wisata farmhouse lembang ini ada cukup membayar 25 ribu aja. Bagaimana? Sangat murah bukan?. Untuk sekelas farmhouse tiket masuk 25 ribu sangatlah murah dan terjangkau dari semua kalangan. Selain itu anda akan diberikan susu murni berbagai rasa sebagai tanda terimakasih telah berkunjung ke farmhouse lembang ini.

Adapun tarif lainnya selain tiket masuk adalah bayar parkir. Untuk mobil dikenakan tarip parkir sebesar 10 ribu rupiah. sedangkan utuk parkir motor hanya 5 ribu rupiah aja. Parkirnya tidak di jam jadi anda bisa sepuasnya berada di dalam farmhouse lembang ini. Apabila parkir di dalam wisata sudah penuh anda bisa parkir di luar farmhouse tentunya dengan tarip parkir yang berbeda karena alasan keamanan pun jelas beda.

Failitas Farmhouse Lembang Bandung Terbaru

Setelah anda memasuki kawasan farmhouse lembang bandung. anda akan mendapatkan beberapa fasilitas yang di berikan oleh pihak farmhouse diantaranya :

Tempat Wisata Yang Bergaya Ala Eropa

Farmhouse lembang ini di desain khusus berdasarkan gaya bangunan bangunan eropa. Perpaduan keindahan alam pegunungan tropis menjadi ciri khas farmhouse lembang ini. Sangat cocok untuk anda yang ingin swafoto bergaya eropa di tempat ini. jadi tidak usah jauh jauh ke eropa. hehe. Saya jamin tempat ini akan menjadi daya tarik wisatawan luar jika anda mengupload hasil selfinya di farmhouse lembang ini.

Keindahan Alam Pegunungan

Farmhouse lembang berada dikawasan pegunungan berdebda dengan daerah di Bandung yang sebagian besar merupakan kawasan urban menjadi daya tarik tersendiri karena udaranya masih terasa alami dan segar. keindahan alam pegunungan di farmhouse lembang bisa di nikmati sembari duduk santai di berbagai sudut yang ada kursinya. untuk spot foto pun sangat indah sekali bahkan banyak orang yang antri di spot spot tertentu.

Rumah Kurcaci Taman Bungan

Rumah rumah kecil di farmhouse lembang yang juga disebut dengan rumah kurcaci dalam sebuah dongeng menjadi spot foto paling favorit karena di rumah kurcaci ini terdapat berbagai macam bunga yang berwarna warni. Tak heran dengan adanya fasilitas farmhouse lembang yang satu ini orang orang berbondong bondong mengunjungi farmhouse lembang. selain bisa foto foto di rumah kurcaci, anda juga bisa masuk kedalam rumahnya.

Banyak Binatang Yang Jinak

Tujuan wisata ke farmhouse lembang yaitu paling utamanya adalah pengenalan terhadap binatang. di farmhouse ini banyak sekali hewan jinak yang bisa di sentuh bahkan di pegang oleh pengunjung. anda bisa memberi makan hewan hewan itu dengan sayuran yang sudah di siapkan oleh pihak farmhouse. Dengan pengenalan terhadap binatang binatang yang ada di farmhouse anak anak dapat memperluas wawasannya. Istilah kerennya Belajar sambil Bermain.

Demikianlah bahasan saya mengenai farmhouse lembang. semoga apa yang saya sampaikan pada kesempatan ini dapat memperluas wawasan anda tentang tempat wisata di bandung. jangan sungkan sungkan untuk berkomentar di blog ini karena masukan dari anda sangatlah berarti untuk memperbaiki kesalahan kesalahan. sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Sumber : youtube.com

Category:

0 thoughts on “

  1. Pingback: Rute, Lokasi, Harga Tiket & Fasilitas Bukit Mojo Gumelem - Tiket Travelling

  2. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Watu Goyang Mangunan - Tiket Travelling

  3. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Seribu Batu Songgo Langit - Tiket Travelling

  4. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas The World Landmarks Merapi Park - Tiket Travelling

  5. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Hutan Mangrove Pasir Kadilangu - Tiket Travelling

  6. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Ayunan Langit Waturajan - Tiket Travelling

  7. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas The Lost World Castle Cangkringan - Tiket Travelling

  8. Pingback: LOKASI, RUTE,HARGA TIKET, & FASILITAS UPSIDE DOWN WORLD - Tiket Travelling

  9. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS DE MATA TRICK EYE MUSEUM - Tiket Travelling

  10. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS JOGJA BAY WATER PARK - Tiket Travelling

  11. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS STONEHENGE CANGKRINGAN - Tiket Travelling

  12. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS TEBING BREKSI - Tiket Travelling

  13. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS KALIBIRU - Tiket Travelling

  14. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS PUNCAK KOSAKORA - Tiket Travelling

  15. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS TEGALARUM ADVENTURE PARK - Tiket Travelling

  16. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS PEMANDIAN AIR PANAS PARANGWEDANG - Tiket Travelling

  17. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS GUMUK PASIR - Tiket Travelling

  18. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS CANDI PRAMBANAN - Tiket Travelling

  19. Pingback: LOKASI, RUTE, HARGA TIKET, & FASILITAS MALIOBORO - Tiket Travelling

  20. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  21. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  22. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  23. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  24. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  25. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  26. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  27. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  28. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  29. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  30. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Museum Benteng Vredeburg - Tiket Travelling

  31. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Keraton Yogyakarta - Tiket Travelling

  32. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Taman Sari - Tiket Travelling

  33. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Alun-Alun Kidul - Tiket Travelling

  34. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas De Arca Statue Museum - Tiket Travelling

  35. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Taman Pelangi - Tiket Travelling

  36. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  37. Pingback: 33 Tempat Wisata Yogyakarta 2018 Paling Hits Dikunjungi - Tiket Travelling

  38. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Taman Pintar - Tiket Travelling

  39. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Kebun Binatang Gembira Loka - Tiket Travelling

  40. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Candi Ratu Boko - Tiket Travelling

  41. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Candi Ijo - Tiket Travelling

  42. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Goa Cerme - Tiket Travelling

  43. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Sindu Kusuma Edupark - Tiket Travelling

  44. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Makam Raja Imogiri - Tiket Travelling

  45. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Alun Alun Malang - Tiket Travelling

  46. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Alun Alun Tugu Malang - Tiket Travelling

  47. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Kampung Warna Warni Jodipan - Tiket Travelling

  48. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Masjid Agung Malang - Tiket Travelling

  49. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Masjid Tiban Turen Malang - Tiket Travelling

  50. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Candi Badut - Tiket Travelling

  51. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Monumen Juang 45 - Tiket Travelling

  52. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Pemandian Kalireco - Tiket Travelling

  53. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Sumber Jenon - Tiket Travelling

  54. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Taman Wisata Selecta - Tiket Travelling

  55. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Museum Angkut - Tiket Travelling

  56. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Museum D’Topeng - Tiket Travelling

  57. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Omah Kayu Batu Malang - Tiket Travelling

  58. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Wisata Paralayang Batu Malang - Tiket Travelling

  59. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Wisata Pujon Kidul Malang - Tiket Travelling

  60. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Kusuma Agrowisata Malang - Tiket Travelling

  61. Pingback: Lokasi, Rute, Harga Tiket, & Fasilitas Labirin Coban Rondo Malang - Tiket Travelling

  62. Diding

    Agro wisata jalaksana memang menjanjikan, dgn latar belakang sebelah barat gunung Ciremai menambah indahnya pemandangan, urun rembuk saja, tolong tonjolkan agro nya….misal lahan khusus sayuran yg bisa di panen sendiri oleh pengunjung, nanam stroberty, kubis dll yg cocok klimatologinya..

    Reply
    1. admin

      Harga penginapan bervariasi mulai dari 50rb – 500rb juga ada permalamnya

      Reply
  63. Farah

    Pak minta nomer yang bisa dihubungi untuk beli tiket taman angsa ya

    Reply
  64. Tuti

    Sore Pak atau ibu,utk tiket msk apakah bisa ada disc utk hari sabtu atau minggu ? Kita rencana tgl 14 juli akan datang ke taman angsa peserta 45 org mhn info trm ksh -tuti-

    Reply