Jika Terpilih Jadi RI-2, Sandi Siap Lari ke Istana Wapres

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali berkampanye di Surabaya, Minggu pagi, 20 Januari 2019. Kali ini, Sandi dengan gaya khasnya berlari.

Dari keterangan resmi tim Sandi, eks Wagub DKI itu mengelilingi jogging track Masjid Al Akbar Surabaya. Begitu keluar hotel, warga sekitar yang sudah menantinya berebut untuk swafoto dan bersalaman. Sebagian wargai tampak kut lari bersama Sandi.

Sandi berlari empat putaran sejauh kurang lebih 10 km. Dari ratusan  orang yang ikut berlari, pada putaran pertama, tersisa belasan orang saja. Menurut Sandi, bila dirinya diberi amanat menjadi RI-2, maka ia tak akan meninggalkan kebiasaannya berlari.

“Insya Allah, jika Allah memberikan kesehatan kepada saya, rakyat mempercayai, rakyat memberikan mandat, saya paling tidak seminggu sekali lari ke Istana Wapres,” kata Sandi.

Setelah berlari, Sandi mengapresiasi melihat pertumbuhan ekonomi dari pemanfaatan wisata religi di sekitar Mesji Al Akbar, Surabaya. Ia pun menyempatkan mampir makan di warung Ibu Winarsih yang menyediakan menu Nasi Krawu, kuliner khas Gresik.

Bertemu cawapres membuat Winarsih berkesempatan menyampaikan curhat. Ia mengeluhkan harga kebutuhan pokok yang naik. “Harga-harga naik pak. Jadi saya terpaksa juga menaikan harga jualan saya ini,” ujar Winarsih.

Merespons keluhan Winarsih, Sandi balik bertanya. “Pelanggan pada marah enggak ibu naikin harga?” tanya Sandi. “Ya mau bagaimana lagi pak. Kalau enggak ya rugi pak,” keluhnya.

Sandi pun tak bosan menjelaskan pengusaha kecil dan menengah akan menjadi fokus perhatiannya bersama Prabowo Subianto bila kelak terpilih.

“Kami akan mengerakkan ekonomi rakyat. Harga-harga stabil dan terjangkau juga penyediaan dan penciptaan lapangan kerja,” ujar Sandi…Selanjutnya

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *